Bunga Tulip di Belanda

MUSIM TULIP DI BELANDA

Apa sebagai ikon di Belanda saat Ezytravelers datang ke sana? Kincir angin memanglah pasti seluruhnya mengingatnya, lantas ada satu lagi sebagai ikonnya. Ini dia, tulip cantik nan menyejukkan mata. Di musim semi-lah bunga ini mulai bermekaran. Tidak cuma beberapa ratus, namun jutaan bunga tulip betebaran di taman-taman indah di Belanda. Inilah peluang Ezytravelers untuk memanjakan mata, lihat taman penuh bunga.

DIMANA BISA MENEMUKANNYA?

Beberapa besar tulip banyak diketemukan di daerah pada Haarlem serta Leiden yang dikira juga sebagai distrik tulip serta Lisse dimana Taman Bunga Keukenhof ada. Taman Bunga Keukenhof di kenal juga sebagai taman bunga paling besar di Belanda. Beberapa besar di isi oleh bunga tulip, namun terdapat banyak bunga seperti hyacinth, daffodil, bahkan juga anggrek. Bunga tulip sendiri masih tetap memiliki beragam varietas, wah dapat disebutkan bunganya sangatlah beranekaragam. Bila mau bertandang kesana alamat komplitnya yakni Stationsweg 166a, 2161 am Lisse, Belanda

APA YANG BISA DILAKUKAN DISANA?

Penikmat alam pasti tahu pasti apa yang bakal dikerjakan di sana. Nikmati tiap-tiap keindahan warna, paduannya, segarnya hawa serta enaknya mata melihat. Kalian beberapa fotografer pasti tidak bakal melupakan peluang ini lantaran Keukenhof yaitu objek yang cocok untuk di photo. Ada chemistry yang bakal di ciptakan dari hamparan taman bunga ini. Terlebih kalian yang penyuka bunga, pasti mengidamkan peluang lihat hamparan bunga.

KAPAN BISA BERLIBUR KE KEUKENHOF?

Keukenhof di buka tiap-tiap th. serta sudah pasti cuma pada musim semi (spring), yaitu seputar akhir Maret sampai pertengahan Mei. tetapi pertengahan April umumnya bunga telah bermekaran dengan prima. Jadi Ezytravelers dapat meng-agendakan berlibur musim semi di Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *