Ini Dia Mobil-mobil Made In China Tebaru dan Termurah Paling Recommended

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat menjanjikan bagi para produsen mobil terkenal dunia. Hal itu pun terbukti, dimana Indonesia dibanjiri oleh mobil-mobil buatan Jepang, Eropa, Korea, hingga China. Terutama pada mobil buatan China, yang dikabarkan akan menghentikan dominasi mobil-mobil buatan Jepang, Korea, dan Eropa. Bahkan, mobil-mobil terbaru buatan China ini akan dipatok dengan harga yang miring lho!

Harga Murah namun Berkualitas

DFSK mobil china terbaik
Sumber : Mobil123

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang produk mobil China murah tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  • Cherry Tiggo

Mobil made in China terbaru dan termurah paling recommended yang pertama, yakni bernama Cherry Tiggo. Ya, mobil yang satu ini merupakan jenis mobil SUV terbaik buatan China, yang tampil dengan desain yang terlihat sporty dan elegan. Mobil sporty ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.6 L, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 87.5 kw pada 6.150 rpm. Untuk menunjang kenyamanannya dalam berkendara, Cherry Tiggo memiliki fitur ABS, Child, Safety, dan Door Lock. Mengenai harganya : untuk type Tiggo 2.0 GX MT dijual sekitar Rp 185 jutaan, sedangkan untuk type Tiggo SX MT dijual dengan harga sekitar Rp 178 jutaan.

  • Chery QQ

Selain Cherry Tiggo, Chery QQ  juga adalah salah satu mobil terbaru dan termurah buatan China yang direkomendasikan bagi anda. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 38 kw pada 6.000 rpm, dan torsi maksimumnya yang sebesar 70 Nm pada 3.500 rpm. Untuk type QQ 1.1 S MT dibanderol sekitar Rp 93 jutaan, type QQ 1.1 G Elegance MT sekitar Rp 98 jutaan, dan type QQ 1.1 G Sporty MT dijual dengan harga Rp 100 jutaan.

  • DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Merupakan Mobil terbaru dari China yang masuk ke Indonesia, dengan mengusung mobil SUV dengan 7 penumpang dan memiliki garansi yang panjang yaitu selama 7 tahun, yang tidak pernah diberikan oleh produsen mobil manapun. Mobil Glory 580 ini memiliki mesin turbo, dan dibanderol harga yang mudah di kelasnya, yaitu dikisaran 200 juta.

  • Geely Panda

Mobil made in China terbaru dan termurah paling recommended yang berikutnya, yakni bernama Geely Panda. Ya, sesuai dengan namanya, mobil yang satu ini memiliki desain bagian depannya yang menyerupai wajah panda. Pada bagian dapur pacunya, ia menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc, yang dilengkapi dengan 4 silinder 16 katup. Untuk type Panda LC 1.3 MT dijual dengan harga Rp 125 jutaan, sedangkan untuk type Panda LC 1.3 AT dijual dengan harga Rp 149 jutaan.

Itulah mobil-mobil made in China terbaru dan termurah yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *