Menikmati Pijatan Relaksasi Dari Air Terjun Humogo

Air Terjun Humogo

Menikmati Pijatan Relaksasi Dari Air Terjun Humogo

Sekarangaja.com – Beberapa kawasan yang ada di Indonesia memang termasuk dalam ring of fire atau cincin api, hal ini menyebabkan Anda bisa dengan mudah menjumpai jajaran gunung berapi yang masih aktif. Hampir semua wilayah yang ada di Indonesia memang memiliki kontur yang tak rata pasti ada bagian dari dataran rendah, dan juga pegunungan, hal ini membuat tawaran obyek wisata alam juga sangat bervariasi, mulai dari wisata pantai, gunung hingga air terjun.

Memasuki musim penghujan ada beberapa daerah yang tergenangi oleh air dan menampilkan air terjun musiman, tak hanya di Jawa saja, nyatanya Anda bisa dengan mudah menjumpai hal ini di pulau Sumatera, pulau yang dikenal masih asli dengan pemandangan alamnya, tak hanya dengan mengunjungi kawasan cagar alam yang masih dihuni oleh satwa-satwa liar, pada kenyataannya Anda juga bisa dengan mudah menjumpai obyek wisata alam nan indah, salah satunya adalah air terjun tersebut.

Desa Fadoro tawarkan sebuah destinasi wisata air terjun dengan nama Humogo, air terjun yang satu ini memiliki ketinggian sedang yaitu 20 meter dengan cucuran air yang sangat bening, tak jarang diantara wisatawan yang datang akan langsung merasakan segarnya air yang jatuh dari puncak gunung tersebut. Untuk bisa mengunjungi kawasan tersebut Anda harus menempuh perjalanan yang cukup panjang, jaraknya adalah 18 km dari Gunung Sitoli. Tentunya bukan perjalanan yang mulus, mengingat jalanan disini terbilang terjal berbatu, belum lagi jika musim penghujan tidak maka ada banyak selagi bagian yang tergenang air.

Salah satu keunikan yang ditawarkan bukan hanya dari keindahan saja, melainkan banyak diantara wisatawan yang datang kesini untuk terapi, menghilangkan raga pegal mereka dengan berdiri di bawah jatuhan air tersebut, tak terlalu keras bahkan terasa seperti di pijat. Anda bisa merasakannya sendiri, selain rasa segar selepas dari sana tentunya Anda akan merasakan tubuh yang kian enteng karena pijatan terapis tersebut. Akhir pekan adalah saat paling ramai dari kunjungan wisatawan, jadi jika Anda ingin lebih leluasa sebaiknya hindari hari tersebut.

Baca juga: Tempat Wisata di Jawa Timur yang Bisa Anda Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *