Pilihan Tempat Travelling di Nusa Dua Bali Untuk Musim Liburan Ini

Musim liburan sudah ada di depan mata namun anda masih bingung dengan tujuan liburan? Oleh karena itu, anda dapat memilih Nusa Dua sebagai tempat untuk menghabiskan waktu di liburan kali ini. Nusa Dua Bali selama ini dikenal sebagai kawasan elit karena terdapat berbagai hotel dan resort eksklusif bintang lima yang menawarkan berbagai fasilitas menginap yang lengkap dan mewah tentu akan menjadi pengalaman berlibur yang istimewa apabila anda melewatinya di Nusa Dua. Untuk dapat berlibur di sini anda tidak harus menginap di salah satu hotel dan resort bintang lima ini karena terdapat berbagai pilihan tempat travelling di Nusa Dua Bali yang juga dapat dinikmati oleh umum.

Adapun beberapa pilihan tempat travelling di Nusa Dua Bali yang dapat anda kunjungi ialah Pantai Mengiat, pantai ini masih berlokasi di dalam kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) namun pantai ini terbuka untuk umum sehingga siapa saja dapat mengunjunginya, seperti pantai-pantai eksklusif lainnya di Nusa Dua di pantai ini juga tersaji pemandangan pantai yang indah dan juga bersih, di sini anda juga dapat berenang karena ombak di pantai ini cukup tenang sehingga aman untuk aktivitas berenang. Apabila anda ingin merasakan aktivitas menarik lainnya maka dengan menyewa perahu nelayan anda dapat mencoba untuk melakukan aktivitas snorkeling, diving dan berselancar.

Tempat travelling di Nusa Dua Bali lainnya ialah obyek wisata water blow Nusa Dua yang menawarkan sensasi semburan air laut yang spektakuler, fenomena ini terjadi karena adanya gelombang air laut dari Samudera Hindia yang berkecepatan tinggi dan menghantam celah sempit pada tebing sehingga menghasilkan hempasan air laut yang tersembur hingga ke atas yang menciptakan pemandangan alam yang spektakuler. Apabila anda ingin merasakan sensasi unik lainnya di Nusa Dua maka kunjungilah The Pirate Bay, di sini anda dapat merasakan sensasi menjadi seorang bajak laut dengan adanya kapal bajak laut, rumah pohon dan masih banyak lagi, bahkan anda dapat mendaftar untuk mengikuti kegiatan pemburuan harta karun yang rutin diadakan dengan mengikuti paket istimewa ini.

Salah satu tempat travelling di Nusa Dua Bali yang terbaik ialah hotel dan resort yang ada di kisaran daerah BTDC, mengunjungi Nusa Dua tidak ada salahnya untuk mencoba menghabiskan waktu di salah satu resort ternama dan anda dapat melakukannya tanpa harus menginap terlebih dahulu yaitu seperti salah satunya di The St Regis Bali Resort yang menawarkan paket afternoon tea antara pukul 15.0-17.30 dengan biaya sebesar Rp. 350.000,-net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *