Review Glory 580 yang Sarat dengan Fitur dan Keunggulan

Di zaman yang semakin maju ini, mobil seakan tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan hidup masyarakat. Kegunaannya sebagai alat transportasi juga bisa berguna untuk menampung penumpang maupun barang bawaan dengan kapasitas tertentu. Nah, jika Anda berencana untuk membeli mobil penumpang dalam waktu dekat ini, maka tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan mobil penumpang dari DFSK. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini banyak sekali review mobil penumpang dari DFSK berjenis SUV yang sudah dilengkapi dengan konfigurasi tujuh penumpang (seaters).

Salah satu produk keluaran mobil penumpang yang patut untuk dipertimbangkan adalah DFSK Glory 580. Mobil yang satu ini memiliki segudang fitur dan keunggulan yang bisa dinikmati ketika duduk di kabin pengemudi. Bahkan untuk tampilan luarnya pun sudah sangat memikat. Desain bodynya sangat gagah dan apik dengan kesan mewah dan modern. Tidak salah jika Glory Vaganza memang dibuat untuk salah satu mobil terbaik ini. Yang tak kalah menariknya lagi Glory 580 pun turut menyabet gelar sebagai SUV terbaik di IIMS 2018 lalu. Para pesaingnya dari pabrikan Jepang dan Korea pun terpaksa mengakui kelebihan dan kelengkapan fitur-fitur yang dimilikinya.

Review Glory 580

review glory580
Sumber: dfskmotors.co.id

Dari berbagai review SUV 7 Seaters atau mobil yang memiliki kapasitan penumpang 7 orang dari Glory 580 membuat beberapa pecinta kendaraan mobil tidak salah jika menjatuhkan pilihan pada seri ini. Tentu Anda bertanya-tanya, apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Glory 580?. Untuk itu berikut Review Glory 580:

  • Desain menarik dan modern

Kesan modern bisa terlihat di setiap desain bodinya. Glory 580 tampil gagah dengan bagian depannya yang menyerupai elang dengan grill berlapis krom. Pada bagian lampu depan sudah menggunakan day-time running lights yang semakin membuatnya gagah dengan lampu kabut LED di bumper depan. Kaki-kaki mobilnya pun juga tidak luput dari kesan gagah SUV. Ban besar dengan velg 17 inchi yang mampu bersaing dengan SUV lain di kelasnya. Untuk varian tertinggi, velg-nya sudah menggunakan alloy duo-tone yang berkesan garang. Spoiler belakang dan lampu belakang LED-nya juga turut memperkuat citra desainnya.

  • Memiliki fitur canggih dan teranyar

Di varian paling bawah, sudah tersedia fitur-fitur standar, seperti power window, sistem audio dengan LCD touchscreen, AC, hingga fitur-fitur keamanan berupa rem ABS, BS, serta 4 airbags untuk penumpang depan. Sedangkan untuk varian tertingginya, sudah terdapat smartkey system, hill start assist, paddle shift, hingga 6 airbags. Untuk bagian LCD panel mempunyai layar yang lebih besar full touch dan dapat menampilkan pemantau tekanan angin ban karena adanya fitur time pressure monitoring system. Selain itu terdapat juga fitur kursi ISOFIX lengkap dengan fitur keselamatan mobil.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

  • Mesin yang pas, sesuai dengan varian dan harga

DFSK Glory 580 tersedia dalam 2 pilihan mesin, yaitu kapasitas 1.8 L non turbo dan 1.5 L turbocharged. Untuk mesin dengan kapasitas 1.8 L dibenamkan pada varian terendah dan hanya memiliki transmisi manual saja dengan tenaga yang dihasilkan berkisar 139 PS. Sedangkan pada mesin berkapasitas 1.5 L memiliki tenaga 150 PS dengan varian kecepatan manual dan otomatis. Pada varian otomatis menggunakan sistem Continuous Variable Transmission (CVT) yang lebih hemat BBM.

  • Value for money yang tinggi

Review Glory 580 yang terakhir adalah value for money yang tinggi bagi konsumen. Hal ini bisa terlihat dari keunggulan-keunggulan desain dan fitur-fitur yang dimiliki. Terlebih dengan kemampuan untuk menampung 7 orang penumpang namun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *