Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

Spesifikasi dan Harga Honda BR-V

sekarangaja.com – Honda kali ini mengeluarkan lagi salah satu koleksi mobilnya yang diberi nama Honda BR-V dan pertama kali diperkenalkan pada saat GIIAS 2015 pada beberapa bulan yang lalu. Spesifikasi dan harga honda BR-V pada pertama kali juga dipertunjukan pada GIIAS 2015 yang lalu sebagai world premier dan sudah sejak awal tahun ini honda BR-V pun telah dipasarkan di seluruh Indonesia. Honda BR-V merupakan salah satu jenis mobil disegmen low SUV.

Walaupun telah memiliki mobil jenis SUV namun honda mengeluarkan BR-V untuk pasar yang berbeda. Pada artikel kali ini kita akan membahas spesifikasi dan harga honda BR-V. Beberapa aspek yang akan dibahas adalah mesin, model fisik mobil dan tentu harga jual.

1. Model fisik mobil

Bagian body dari honda BR-V memiliki model yang gagah dan agak sporty yang khas pada model SUV. Dibandingkan dengan mobil crossover lainnya honda BR-V lebih memiliki bentuk yang slim. Kesan jantan dari honda BR-V dapat dirasakan dari desain front grill yang bertingkat, bumper yang agak tinggi dari tanah, hingga fog lamp yang besar. Model yang futuristik pada honda BR-V diprediksi akan menjadi trend center di Indonesia.

2. Mesin mobil

Mesin yang digunakan dalam hona BR-V adalah mesin i-VTEC yang juga sudah digunakan di beberapa mobil milik honda. Teknologi i-VTEC yang bersilinder kecil tetap dapat memberikan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar. Honda memberikan mesini-VTEC berkapasitas 1,5 liter terdiri dari 4 silinder model segaris DOHC 16 katup dan dapat menghasilkan tenaga maksimal 88 kw (120 PS)/ 6.600 rpm.

Spesifikasi dan harga honda BR-V lebih lengkap lagi karena terdapat juga fitur keamanan standar seperti potenzioner seatbelt dan juga dual air bag system. Honda BR-V cocok untuk digunakan bagi anda yang sudah berkeluarga ataupun anda yang masih lajang. Honda BR-V dibandrol dengan harga 236,5 juta rupiah untuk seri BR-V E manual dan BRV tipe E CVT 246,5 juta rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *