Warna Desain Kemeja Kerja Pria untuk Ngantor, Ini Macamnya

Pekerja kantoran pasti sudah sangat terbiasa sibuk memikirkan kemeja kerja mana yang dirasa bagus untuk digunakan pergi ke kantor. Jika Anda pemula, atau baru saja mulai menjadi pekerja kantoran, mungkin Anda membutuhkan sedikit tips dalam memilih desain kemeja kerja pria untuk digunakan ngantor setiap hari. Memang sebenarnya masalah warna, tergantung pada selera Anda sendiri. Tentunya Anda memiliki warna favorit yang dirasa paling pas bagi Anda. Namun, kalau Anda masih bingung, ini dia beberapa warna kemeja kerja yang dirasa paling pas digunakan bekerja di kantor.

Pilihan Warna Kemeja Kerja Untuk Sehari Hari

  1. Kemeja Kerja Pria Warna Pastel

Warna pertama ialah warna pastel. Warna pastel adalah warna turunan dari warna-warna utama yang cenderung memiliki kesan terang, sekaligus lembut. Kemeja denganw arna pastel sendiri sudah banyak dijual di pasaran. Seperti warna paste merah mudah, biru, hingga kuning. Tenang, kemeja kerja dengan warna pastel tidak akan membuat Anda terlihat ‘berlebihan’ kok. Malah akan memberi kesan manis, segar, dan pastinya rapi.

  1. Kemeja Kerja Pria Warna Monokrom

Selanjutnya, warna pada desain kemeja kerja pria cocok untuk bekerja di kantor sehari-hari ialah kemeja berwarna monokrom. Monokrom di sini yaitu hitam, abu-abu, dan putih. Warna monokrom memang sangat pas dikenakan pria karena memberi kesan maskulin, gagah, dan sederhana. Anda yang kurang suka mengenakan pakain berwarna mencolok bisa memilih kemeja dengan warna monokrom, dipadu perlengkapan fashion lain seperti jas atau pun vest.

  1. Kemeja Kerja Pria Warna Earth

Rekomendasi warna kemeja untuk pria terakhir ialah kemeja dengan warna earth. Maksudnya, warna-warna yang berhubungan dengan warna alam, seperti cokelat dan hijau. Warna cokelat banyak sekali ragamnya, mulai dari cokelat tanah, milo, khaki, hingga cokelat batang pohon. Sedangkan warna hijau di sini memacu warna dedaunan.

Itu dia tips memilih warna pada desain kemeja kerja pria tepat untuk bekerja di kantor sehari-hari. Anda bisa bergantian memakai warna-warna tersbeut agar terlihat lebih modis. Tambahkan aksesoris atau pelengkap lain, seperti dasi, agar terlihat lebih formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *