4 Wisata Dahsyat dan Murah di Bali

Wisata
Wisata Bali

4 Wisata Dahsyat dan Murah di Bali

Sekarangaja.com – Bali menjadi salah satu kawasan yang paling banyak mendatangkan pemasukan bagi Indonesia di bidang pariwisata, tak heran karena memang keindahan alam yang ditawarkan sangat menjual. Khususnya adalah bagi traveler asal luar negeri yang menginginkan hal baru di negara tropis. Serangkaian dari nama tempat wisata yang ada di Bali tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda, mulai dari pantai kuta, lovina, sanur, bedugul, tanah lot dan yang lainnya.

Namun bagaimana dengan obyek wisata berikut ini, nama-namanya mungkin kurang begitu populer bagi Anda, namun ia tawarkan destinasi wisata yang sangat dahsyat dan patut untuk Anda kunjungi, diantaranya adalah:

  1. Bukit teletubbies, bagi Anda yang pernah menonton acara kartun anal teletubies, tentunya sudah bisa membayangkan bagaimana rupa dari wisata yang satu ini, bukit-bukit kecil dengan warna hijau dan beberapa bunga yang tumbuh di dalamnya. Sama dengan destinasi wisata yang ada disini, sepanjang mata memandang Anda akan menikmati suguhan bukit hijau nan cantik dan memanjakan mata.
  2. Devil’s tears, dari namanya saja mungkin akan membuat Anda merasa ngeri, ia merupakan obyek wisata pantai dengan ombak yang sangat tinggi, benar-benar menyeramkan, namun dengan pemandangan yang sangat indah, sangat sayang untuk dilewatkan. Tak perlu takut untuk berkunjung kesini. Karena jika Anda waspada maka tak akan terjadi hal buruk.
  3. Angel’s billabong, obyek wisata yang satu ini kebalikan dari devil’s tears, karena Anda bisa menikmati keindahan sebuah kolam alam yang sangat tenang dengan air yang sangat jernih.
  4. Pasih uwug, obyek wisata yang satu ini terletak di Timur Nusa Penida, obyek wisata yang satu ini sangat indah, apalagi dengan adanya cekungan yang menjorok ke laut.

Jadi saat Anda berkunjung ke Bali, jangan hanya datang ke tempat wisata populernya saja, melainkan juga 4 obyek wisata tersebut. Tak perlu khawatir masalah biaya, karena masuk ke destinasi wisata ini cukup murah, bahkan lebih murah dibandingkan dengan wisata populer lain di Bali.

Baca juga: Event Masakan Adat Yang Baik Untuk Diselenggarakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *